-

Sabtu, 14 Januari 2012

Cara Untuk Memeriksa Keamanan Webserver

,

Haii haii...........
Kali ini saya akan memebahas tentang web karena sekarang banyak web yang sering di utak atik sama orang lain yang sering kita sebut  “mepes” . mungkin anda jarang memeriksa web anda ?.
Nah mulai sekarang yang webservernya jarang di periksa keamananya rutin rutinlah untuk memriksa caranya gampang kong dengan mengunakan nikito
Berikut untuk memeriksa keamanan webserver dengan nikito sering kali di lakukan untuk pengujian sejauh mana sebuah web server aman. Nikito sendiri sering digunakan oleh para hacker untuk mencari kelemahan dari suatu website.
Nikito hanya saja lebih suprort di linux untuk melakukan penetrasi suatu website dengan di dukung oleh tools yang lain untuk melengkapi aksi pencarian bug. Meski hanya suppot linux, tapi bagi penguna windows juga masih bisa menggunakannya dengan memanfaatkan bantuan dari preal, dengan mengistal active perl ke komputer anda.
Setelah itu downloand juga file nikito dan extractlah. Kalau dilinux hanya langsung tinggal install saja menggunakan perintah  #sudo apt-get instal nikito. Memang agak ribet sie kalao di windows lebih enak dilinux.
Memriksa keamanan webserver dengan nikito setelah semua terinstall. Pemeriksaan suatu website dilakukan dengan perintah berikut : perl nikito, pl –h nama_website. Setelah keluar hasil test pemeriksaaan terserah anda saja deh mau diapain tu website
Maaf hanya sedikit posting dari saya wasss salam

3 komentar to “Cara Untuk Memeriksa Keamanan Webserver”

  • 18 Januari 2012 pukul 10.05
    Unknown says:

    gan ada paketan ni
    silahkan di ambil di blog saya ya gan.
    http://pikpaknews.blogspot.com/2012/01/award-pertama-kabar-dunia.html

    delete
  • 23 Januari 2012 pukul 21.26
    dlinjid says:

    yang paling baek pakek ubuntu apa gan untuk makek nikito ?

    delete
  • 6 Juni 2012 pukul 00.36
    Ardha says:

    sip boleh di coba

    delete

Posting Komentar

klik iklan

 

dzoelfieyes Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger